Rabu, 29 Juni 2011

KEAJAIBAN-MU YA ALLAH......: )

ALHAMDULILLAHIRABBIL'ALAMIINN!!!!!!
SUBHANALLAH,WALHAMDULILLAH,WALAAILAHAILLALLAHHUUAKBAAR!!!
WALAHAULAWALAKUWWATAILLABILLAHIL'ALIYYIL'ADZIIM,,,,,,
TERIMA KASIH YAA ALLAH,,,,,akhirnya hari ini aku bisa tertawa bahagia lagi,,aku yakin ini adalah pilihan yang terbaik yang telah kau berikan kepadaku untuk kesuksesanku dimasa mendatang nanti ya Allah,aku tidak bisa berbuat apa-apa tanpa kekuasaan-MU,,,,,Engkaulah yang memberiku kekuatan untuk sampai disini dan seterusnya ,,,,amiin semoga aku terus tetap berada dijalanMU ya Allah,,,,,,amin......
kuatkanlah aku dalam menjalani tantangan hidup yang selanjutnya ya Allah,,,,smG AKU BISA tegar dalam menghadapinya sampai kesuksesan datang kepada kamii semua ya Allah,,,,,,,,hanya Engkau yang tahu atas segalanya ,baik yang Lalu,sekarang,ataupun Nanti,,,,,,EnGkau Maha Mengetahui atas segala sesuatu ya Allah,,,,
Mohon senantiasa memberikhu petunjuk dalam menjalankan semuanya,,,,hilangkanlah rasa takut yang melandaku saat ini,,,semoga ithu semua cepat hilang dari pikiran-pikiranku,,semoga tidak ada lagi pikiran-pikiran kotor dalam benakku ini ya Allah,,,,,,,,,
KUMOHON BERILAH AKU KEKUATAN,,,,HIDAYAH-MU SELALU YA ALLAH,,,,
TERIMA KASIH...TERIMA KASIH.....,,,akhir'y orang tuakupun bisa ikut tersenyum bersamaku,,,dan semoga suatu saat aku bisa lebih membuat mereka bahagia ya Allah,,,,,,,,,,,,,,,,
aku dan teman-teman
"BERTEMU KARENA ILMU DAN BERPISAH DEMI CITA-CITA,DAN SEMOGA KITA SEMUA BISA BERTEMU DALAM SEBUAH KESUKSESAN MASING-MASING,,,AMIIN YA RABB...KABULKANLAH DOA KAMII"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar